Thursday, March 17, 2005

10.35...still awake!

Duh jam segini masih bangun padahal besok jam setengah 6 harus berangkat dari rumah gita, jadi kira2 jam 5 harus udah cabut dari rumah. Gara2 Gita neh baru bisa messangeran, jadi blom tidur2 juga dey,...ngga itu juga siy...Gara2 tadi gue suruh dia liat foto The-One-Who-Is-Unimportant (Si ngga penting) di friendster...kata gita "Ganteng Ty!" buseeeeeeeeet apanya yg ganteng cobak! Ternyata kata Gita..."JAMNYA!" huahuahuahuahu...duh ngga berenti ketawa deh gue.

Anyway...outback Jack bikin gue nangis...huaaa Jack itu sensitive sekaliy yah, tadi nangis gitu...KELEMAHAN GUE ADALAH MELIHAT COWOK NANGIS! Jadinya, gue nangis beneran gitu ngeliat Jack nangis...Huaaa jadi cinta ma Jack *loh. Tapi gue emang berasa sih kalo Maria emang bakalan keluar. Pokoknya gue ngga terima kalo Marissa yg menang! Hidup Natalie! Pesen buat Jack : Jangan sampe menyesal dirimu! Natalie memang jodohmu karena memang from the first day she's the one bukan? She's your type huh?? FOLOW YOUR HEART, Bro!! *duh apa siy gue!

Hari ini gue bener2 capek...kurang tidur dan kurang mengkonsumsi air putih! Dehidrasi mlulu huhuuuu...mana keadaan di kampus benar2 panas lagi, ya ngga cuaca, ya ngga suasana. MAKE LOVE NOT WAR GUYS! Mudah2an besok ngga kayak gitu lagi dey...I love peace :). Oh ya...tadi gue ketawa2 gara2 si Bowo bilang dia jadi jerawatan karena ngeledekin Gita mlulu...huahuah! Karma memang ada! Mudah2an dia ngga suka ngeledekin Gita dan Wiwit dan Gue lagi/mengurangi deh, setelah kesadarannya muncul huehueheu!

Udah ah, mau tidur...coz tomorrow morning, have to struggle with my unconciousness niy! :(

No comments: