Thursday, April 17, 2008

My Present Life

Status? Still the same...single fighter! Have I told you before that I cut my hair? Yes I did... it's kinda a bad habit for me when I'm feeling sad and angry about someone, I get someone (not the same someone of course! that would be hell!) to cut my hair :p. Gak gara2 itu doank sih...saking stressnya gw sama kerjaan juga (jadi double kan...make it triple anyway...coz my mom keep asking me about getting married!!), akhirnya rambut gw jadi rontok2 menggila!

Lagi sibuk banget sama urusan kerjaan. Pinginnya sih resign, cuma gw mikir juga...itu sekolah bakal kayak apaan kalo gw ngga ada?!?! Bukannya gw sombong apa bagaimana...tapi buseeeeeeeeet...kerjaan gw udah lebih dari sekedar ngajar deh skarang, adaaa aja urusan selain ngajar tapi tetep dari sekolah gw urusannya. Naik gaji udah...tapi tetep aja gak sebanding haha...nasib nasib...

So anyway, love life sucks...my career is also suck. My life is such a mess. Bokkk gw sakit udah hampir dua minggu ngga sembuh2! Ngga dapet ide melulu nih buat ngelanjutin bikin buku akhirnya. But oh well..."life goes on"...like what did Leann Rimes say, and yes indeed "Life is like a roller coaster" (for this one is said by Ronan Keating....that hunky guy..WAS..hehe). Damn I think I get another quarter-life's syndrome attack!

Apa gw ke biro jodoh aja ya...sapa tau kalo gw dapet jodoh terus hidup gw akan membaik?!?! Hahaha...who knows?!?!?

3 comments:

Anonymous said...

hahahahha.. tenang jeng, walopun semuanya suck, tapi pasti ada satu hal yang menyenangkan. :)

Anonymous said...

Kadang2 kejombloan harus dinikmati jeng. Udah 5 taun lebih nggak pernah ngerasain jomblo. Kayanya pingin jadi jomblo aja kok susaaaahhh bener. Huahahaha

Eh, bok, gue jomblo ya sebenernya? Jomblo but taken gitu? Ga jelas deh ah... :))

Danty Sjarif said...

julie : ahahahha...iyah, setidaknya dalam seminggu ada satu hari yg menyenangkan...cabut dari kantor, jalan2 sama temen gw hahahah... guilty pleasure banget!

eve : ahahah...jomblo but taken to gimana ya *bingung sendiri juga*. it's complicated atau HTS gitu ngga sih? *DIBAHAS* hauhauhau...

thanks for your comments anyway guys :D