Friday, April 22, 2005

Mayday!! Friday Bad Day!! Yayyyyy!!

Huhuhu...ngga jelas titlenya...

Duh! Bt! Anwar got eliminated! Jadi males nonton American Idol lagi, and also gara2 Mario Vasquez juga sudah punah meskipun dia beda problem sih. Yang jelas...hidup Guy Sebastian! *loh

Kemaren nonton BCA mobile what ever gitu di MetroTV, dan gara2 nonton itu, jadi buat gue mikir2 lagi tentang masa depan gue...hopeless dey gue, ngga tau pingin jadi apa hahahah...pinginnya siy jd penyiar radio (the real one!!), tapi musti belajar banyak tampaknya. Pokoknya si Om yang jadi pembicara itu bilang "Do what you Love or Love what you do"...hehe bener juga siy! Gue soalnya jadi mikir2 kalo gue salah jurusan! Harusnya gue ambil fasilkom or sumthin...sekarang gue hanya bisa untuk mencintai apa yang gue lakukan sekarang...hiks hiks...

Lagi malesssssssssssssssssssssss banget belajar, besok padahal ujian INTERPRETING! Mak! Sumpah gue ngga ada bayangan ujiannya gimana, soalnya gue slalu praktek sih di kelas. Kalo soal2 teori, wassalam ajah hehe.

Pingin ngerjain foto2 gue yg terus di wrapped pake' quickfilm, tapi sayangnya...fotonya kurang!! Huuuuhuu...masiy nungguin foto yg pas di ultah rico neh, tapi ndak enak mintanya, meskipun udah dijanjiin bakal dikasiy siy...GIMANA DONK??? Auk ah...mending makan aja dey gue...

No comments: