Monday, April 25, 2005

Kyaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaa!!

KYYYYYYYYYYYAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAA!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!

Huhuhuhu...hari ini ujian sociolinguistic BEDEBAH! Hiks...semua hafalan gue ilang karna kebanyakan ketawa dan bukannya ngafalin malah nyanyi2 bersama Riko! Hiahiahiahi...awalnya siy karena gue kecepetan nyampe kampus, terus mau nungguin Gita di fudkort tapi sepi berat, akhirnya ke basement, ngga taunya ketemu sama Adit, Lani, Riko, Bowo, Nugie, dll...jadinya malah ngobrol2, ketawa2, makan2 es krim, dan nyanyi2! tapi ndak papa juga siy, gue jadi dapet info lagu2 enak dari Riko, karna selera musik kita ndak jauh beda! Asik!! Oh iya...gue juga dikasih tau kalo' taun depan JAMIE CULLUM and DIANA KRALL berencana (BERENCANA SODARA2!! B E R E N C A N A!!! hehe) bakal ke Indo!! Aseeeeeeeeeek!!!!

Abis ujian tewus ke BP nonton Spongebob Squarepants bareng Gita, dan dia udah kayak emak gue nganterin gue nonton film kartun huahauhau abis isinya anak2 + mami2 + mbak2nya semua! Mana dapet kursinya di J! Huhauhau, tapi sumpah kocak abis, gue seneng!!! Hihihihi...

No comments: