Monday, February 11, 2008

Saya Jomblo? So What?!?!

I've wrote a blog about me being jomblo on May 5th, 2007.

Saya heran deh...kenapa ya orang2 disekitar saya pada pusing mikirin saya masih jomblo, padahal saya sendiri ngga pusing2 amat. Saya hanya menjalani kehidupan saya sekarang seperti apa adanya. Kalo kata orang bijak : "Just Go With The Flow". Yang lucunya yah, setiap bertemu dengan orang2 baru...pasti ada aja yg bertanya:

"Pacar lo siapa dan?"

atau ada lagi yang bertanya tapi anehnya dijawab sendiri, seperti:

"Lo pasti ada pacar kan? Ngga mungkin ngga!"

Bos saya malah beda lagi statementnya...:

"Danty...kalo kamu pasti pacarnya banyak deh?!"

Blah???? Begimana toooh....Yang ada saya malah ketawa2 aja.

Waktu saya bilang saya jomblo...dan saya ngasih tau sudah jomblo berapa lama...mereka ngga percaya, malah saya sempat dibilang bohong HAIHAIHAIAHI....kocak banget deh kalo dipikir2. Saya nya biasa2 aja, tapi mereka yg terheran2.

Kalo saya sih tenang2 aja...lagian nyokap juga bilang "kalo belon jodoh yah ngga akan ketemu2...". Jadi ya memang sekarang saya lagi blom nemu jodoh huhuhu. Jomblo2 yang penting bahagia dan masih bisa menikmati hidup, masih punya banyak orang disekitar yg bisa saya sayangi dan bisa menyanyangi saya. Betul?!?!?

Yang pasti...HIDUP RINGO AGUS RAHMAN!

ahiahiahia.....


and my friends replied :

gharonk wrote on May 6, '07, edited on May 6, '07
danty mah dikutuk jomblo... ups!

hehehe
osarusan wrote on May 6, '07
lo ditanya2 kyak gituh soalnya banyaaaak yang pengen jadi cowok lo dan..hihihihihihi..ato gak ada temen cewek lo yang mo deketin lo ma temennya. huahuahuahua..semakin banyak yang nanya, berarti lo lakuuu hehehehehehe...Hidup RInggo!! *hah?*
dartz wrote on May 6, '07
ringgonya jadi bau ilernya danty,
ya Alloh....kesian banget ya si ringgo...
udeh bonyok diciumin,
bau iler pula...haueuaheuhaeuhaue!
iwed wrote on May 7, '07
Tenang siiist, gw jomblo... Temen cowo gw banyak, dan satupun ngga ada yang naksir gw (kenapa Tuhan..Oh kenapa?!), huehehehehe....

So what? We're still young honey, nikmatin hidup aja (begini aja terus sampe umur 30, pas nyadar udah tua masih jomblo langsung panik, hihihihi...)





No comments: