Friday, March 18, 2005

Coincidence again... T_T

Pagi ini, ngga tau kenapa...di jalan gue BT banget! Sampe Wiwit bertanya2 mlulu ada apa gerangan dengan gue. Pokoknya gue selama perjalanan ke kampus, ngerasa ngga enak aja gituh...ngga taunya bener aja!!! PAGI PAGI UDAH NGELIAT MUKA ORANG NGGA PENTING! Dihhhhhhhh...mending liat sapa gitu...ini liat die! Malessssss banget!!

Untungnya sih abis selesai kuliah terus ke PS, nemenin Wiwit mama nyari buku di Kinokuniya dan di PS ada kejadian yang gue alamin, yang menurut gue funny, weird and also unbelievable! Ya gimana ngga...coincidence banget gitu pas gue ngomong gini ngga taunya hal yang gue omongin ternyata bener! Gue jadi mikir2 jangan2 gue cenayang atau kecipratan sixth sensenya nyokap! Huahuah...

Gilak...hari ini gue makan pagi ditraktir sama Wiwit Mama, makan bubur ayam...abis seporsi! Terus di PS ditraktir lagi makan KFC! Duh! Pas banget gue gi ngga punya duit sepeser pun! (Tinggal 5 Pounds yang cuma bisa dipandang2 :( ) Hueeehueheu...Mama Wiwit baik banget memang! Hidup Mama! Yang gue heran, gue + Gita + Wiwit yang ditraktir tapi makannya banyakan kita daripada Mama! Pokoknya pas dateng2, mereka bawa 3 nasi, satu whole chicken sama spaghetti + french fries (and sodas also). Mama tiba2 bilang "ty, itu gue beliin dua nasi buat elo yah!". Huaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaa...perut gue apa kabar!!

Well anyway...di PS ketemu Titut, Lany, Rico, Adit, Nugie and friends...sumpah kocak abis! Pisah di foodcourtnya, ngga taunya ketemu lagi di SOgo, pisah di SOgo, ngga taunya ketemu lagi di lantai 2. Dan setiap ketemu pasti kita salam2an lage, heboh sendiri gitu, apalagi si Riko! Huahuahua kocak abis...

No comments: