Tuesday, March 15, 2005

Huehueh...udah lama ngga ngisi blog, akhir2 ini gue lagi bermalas2an ria...coz last weekend, I had a really exhausting life! But still pleasurable indeed! Why? Ya, karena minggu kemaren tuh full of quizzes and homeworks! Hari Sabtunya diajak lagi nginep sama Tante Yani di Hyatt (YAYYYYYYYY!!!) Pokoknya sampe di Hyatt, kita buru2 masukin tas2 ke kamar terus ke EX dey dinner di Crystal Jade...BIKIN HEBOH!! Huahauha..Terus pas mau balik ke hotel, beli chocolate ecstassy nya New Zealand! Nyummy!! Karena sekamar bertujuh walhasil ngga tidur sampe jam 2 pagi! Bergosip2an ria, jadi komentator rugby (huahauha pegang2 pan***!! Iyhhhhh!!), ber- "wahhh","hiiiyyy","iyhhhh" pas nonton yg makeover2 itu, terus nonton sedikit film Sixth Sense yang bener2 bikin phobia lage sama kolong tempat tidur dan lorong (jadi inget sadako), terus narsis2 dey huahuahua...foto2...


Behehe... gara2 cerita tentang HI dan film Sixth Sense, gue jadi agak2 serem gitu pas jam setengah 3an bersama Alzena nganterin Yasha ke kamarnya, yang letaknya diseberang hueeeehh...lari2an dey ke kamar (mudah2an sih ngga ngebangunin Ang Ti dan Ang Bus, Om2 dan Tante2). Bisa dibilang hari itu gue kurang tidur, coz jam setengah 8 udah harus breakfast rame2 terus beres2 karena jam 1nya checkout, abis makan siang.

When we were having our lunch...suddenly Tante Yani came and said "Abis ini yang cewek2 shopping yah sejam!" BUaghhhhhhhhh!! Sumpahhh gue kaget! Apalagi pas ditanya mau ke tempat mana aja...the only place that came on my mind was MANGO! Jadi ya berangkat lah kita semua ke PI (Me with Tante Yani, Yasha, Mumtaz, Asta, Alzena and Anka). Syenang dapet baju 2 biji di mango...dua2nya sabrina neck! Di u2...GUE DAPET JACKET YANG SUDAH LAMA GUE CARI!! Huehuheu...dan terakhir...SEPATU BARUUUUUUUUUUUU!!! Huaaa...seneeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeng banget deh gue...THANK YOU TO TANTE YANI and YASHA (kalo yasha ngga ngomongin tentang Mango the day before, gue ngga akan kepikiran deh huehueheu).

Pokoknya gue senenggggg banget udah diajakin sama Tante Yani dan semuanya nginep bareng di Hyatt, and thanks to God also who has answered my pray...finally I GOT A NEW SHOES!!

No comments: