Tuesday, February 22, 2005

Miserable Days!! Happy Birthday to MR. X!

Day 1 = Yesterday (Monday)

Tadinya gue mau nomat bareng Gita, Wiwit dan Wiwit Ibuk, tetapi karena Gita sakit, akhirnya ngga jadi :(. Ngga taunya gue ditelepon Wiwit (Tere hehe) sekitar jam satu-an kira2, dan ternyata dia ngajak nomat bareng Erwan and Othan. Sempet seneng juga gue, soalnya akhirnya gue nomat meskipun ngga sama my best friends. Kita sepakat nonton Tentang Dia di Mall X dan berangkat dari rumah jam setengah 3. Ngga taunya karena satu dan lain hal, kita sampe sana jam 3 lebih ajaaaaaaaaaaaaaaaa!!! Dan tiket untuk jam setengah 4 habis!!!!!! Karena ngga ada film lain yang bagus buat ditonton, akhirnya kita NGGA JADI NONTON! BT abis gue! Akhirnya...kita malah berakhir di tempat Billiard! Menyedihkan bukan?

Day 2 = Today!!

Hari ini harusnya menjadi hari yang menyenangkan buat gue, karena hari pertama kuliah. Coz I've been expecting it! 2 weeks holiday for me was sooooo boring!! Gue berangkat sama Gita dan wiwit...jam 5 pagi2 buta udah berangkat aja loh dari rumah ke rumah Gita! But then..gue telat masuk kuliah, karena macet cet cet, hujan dari subuh! Akhirnya gue memutuskan untuk masuk yang jam kedua. Ternyata ada satu temen yang sekelas sama gue juga telat masuk. Ngga tahunya...dia ngasih gue berita yang sangat2 buruk! Gue dan temen2 gue sebel banget sama salah seorang dosen yg ngajarin kita kelas Learning Teaching, karena nilainya sangat2 pelit, dan untungnya pas semester kemarin, dosen kita itu bilang bahwa dia ngga akan ngajarin kita lagi di semester berikutnya. Ngga taunya....DIA MASIH NGAJARIN KITA UNTUK DUA SEMESTER LAGI!!! Sumpah gue jadi malessssssss banget kuliah. Hopeless!!! Dia ngasih gue nilai C untuk tugas yang gue buat sampe semaleman ngga tidur!! Urghhhhhhhhhhhh!!

Well Anyway...HAPPY BIRTHDAY TO MY X! Wish you all the best in love and life...amiennnn!!

No comments: