Saturday, February 19, 2005

Never Been Kissed...

Huaaaaa 3 hari lagi masuukk!! Ngga sabar!! Sekelas lagi sama Gita, Nasha, Lil, Wiwit Ibuk dan nambah Wiwit Butaw! Huaaaa kangen sama mereka!! Tadi karena ngga ada kerjaan, akhirnya milih2 foto buat diprint terus dijadiin cover folder gue deh, dikasih quickfilm terusnyaa (hehe belajar dari Achie dan Wewenk) Hiaaa...kangen sama Achie, Wewenk juga...apalagi sama Geger!! Sedih soalnya gue ngga nganter ke Airport. Java Jazz mudah2an pada nonton...Sindy bilang sih mungkin dia ngga nonton..pinginnya nonton rame2 huhuhu...

Tadi gue abis liat2 jadwal performance-nya Eric Benet...damnnnnn gue sebel! Kenapa hari Minggu siy :( Padahal gue juga mau nonton Incognito! Incognitonya hari Jumat! Huhuuu...Gue lagi bokek gini lagi..menyedihkan... Ya, buat yang mau liat Artists Schedule Java Jazz, bisa dilihat disini http://www.javajazzfestival.com/program.php?pt=Program

Anyway, tadi nonton film Never Been Kissed lagi, entah udah yang keberapa kali, yang jelas gue ngga bosen-bosen nontonnya. Dulu gue sempet terpengaruh juga sih sama filmnya, pas gue smu, pokoknya pas film ini keluar, gue merasa "gilak, I've never been kissed too", dan pas di endingnya, gue jadi berfikir, yah mungkin juga gue akan dapetin first kiss yang sweet banget kayak gitu, ngga untuk sekarang2 ini, mungkin nanti2...dan first kiss yang bakal gue dapetin tuh dari seorang Prince Charming, yang ngga tau siapa dan kayak apa..(hmm jadi inget pangeran kodok...hahah). Ngga banget bukan? Pokoknya waktu gue nonton film ini, bener2 buat gue terpengaruh untuk bersabar menemukan orang yg tepat.

Sekarang film yang terus menjadi pengaruh buat gue Bridget Jones's Diary. Hahah..Tapi gue agak ngga suka dengan kelakuan Bridget yang terkadang terlewat PD, dan terlalu pesimis. Meskipun gue juga kadang suka pesimis sih, tapi film itu kelewatan banget menurt gue. Gue ambil sisi positifnya aja dari situ...kalo semua cowok itu ngga semuanya bener, Daniel tajir abiesss, punya pekerjaan yang buat dia sukses, akhirnya buat dia terkenal dan lalu dia pun jadi playboy. He's such a big liar don't you think? Kadang orang yg terlalu banyak tingkah memang menyebalkan *yak curhat colongan. Sedangkan Mark Darcy, pengacara yang juga terkenal tetapi sifatnya sama sekali ngga minus, cuma agak plin-plan dan agak lemot aja sih. Tapi buat gue, memang dia "prince-charming"-nya. Gue suka banget sama inner-nya dia. Emang dia ngga sebegitu ganteng Daniel, tapi menurut gue Bridget akhirnya ngga bego2 amat hahahah...Mark Darcy memang a true "Mr.Right". Huhuhu...kapan ya gue bakal dapet the-right-one a.k.a si "Mr. Right"? Hahah...Gue jadi inget jokes deh, Mr. Right has a middle name Always. Hiahiahia..secara tidak disadari memang bener juga bukan?

No comments: