Saturday, February 26, 2005

I've Learned Many Things From You...

duh...tulisan gue tempo hari dapet banyak respon (thanks guys!! I love you all!! Muach muach!!)...jadi ada yang nangis saking terharunya...terus akhirnya ngebahas ke gue(akhirnya gue juga nangis lagi! Padahal kan share ini supaya membuat gue agar lebih kuat! huhuh...)...dan ternyata tulisan ini juga direspon sama orang yang gue maksud (responnya ngga banget!!!!). .
Pokoknya sekarang gue sadar (sesadar-sadarnya!!) kalo berteman lagi sama dia bakalan have no worth! Kenapa? Yah kalo soal ini cuma gue yang tahu..sebenernya sih karena respon dari dia juga, yang ngga pantes untuk gue publikasiin (sorry guys :p)...jadi gue akhirnya menghapus postingan gue yang waktu itu. So...buat yang belum sempet baca, Im really2 sorry! Gue sudah melupakan kejadian yang lalu2, dan pokoknya dia bukan lagi orang yang gue kenal...he's totally different rite now!

Salah satu temen gue juga ada yang respon dan bilang "nothing lasts forever, not even the most beautiful thing...". Now I get your idea man!! Anyway, I'm also learning that Good Friends are hard to find, but enemy...believe me..is really damn easy to find! Jadi kalo gue menghabiskan waktu buat mencari teman yang baik, waktu yang sudah gue habiskan itu sama sekali ngga ada artinya...soalnya worthed, dibandingkan dengan menghabiskan waktu buat mencari teman yang doesnt know what the meaning of "take and give" is, and even doesnt really understand with the exactly meaning of "being a good friend" is....

Well Anyway...hari ini gue bolos donk huhuhu...Gita sama Wiwit tepar! Dan gue jadi males ke kampus juga huhuhu...tahu gitu kan kita ikutan after partynya!!!!!! Hiks hiks... Tapi ngga papa, mendingan gue istirahat sekarang soalnya nanti malem gue mau hang out and having fun with my lovely cousins...miss them a lot!! So, have a great weekend guys :D

No comments: