Sunday, February 27, 2005

Hari-hari Rudy *LOL*

Hehehe...akhirnya gue nonton film "Tentang Dia"! Ternyata 50 ribu untuk nonton filmnya Rudi Soedjarwo emang ngga rugi juga :) Awalnya siy gue pingin nonton Shall We Dance, tapi karena kehabisan tiket jadinya nonton film itu...BAGUS!!!!!! Akhir2nya bikin gue nangis jo!! *hayah jo. Duh...emang akhir2 ini gue lagi melancholy banget kayaknya hahaha...

Gue rasa film ini ngga bole ditonton deh sama salah seorang temen gue...coz awal2 ceritanya mirip sama cerita lama-nya temen gue...bedanya kalo di cerita dari film ini lebih radikal aja siy...pacarnya ngehamilin sahabatnya? Itu gila banget bukan? Dan emang perjalanan hidupnya Gadis bener2 menyedihkan...gue ngga bisa ngebayangin deh kalo hidup gue kayak hidup Gadis. Kalo ujung2nya happy ending dengan menemukan orang yang menyayangi gue sih akhirnya ngga papa...tapi kalo udah kehilangan semuanya terus sama sekali ngga nemuin apa2..bisa2 ceritanya berubah jadi tragic drama!

Dan setelah gue nonton film ini, makna yang bisa gue ambil adalah...tuhan memang maha adil, Dia nggak akan ngasih kita cobaan di luar batas kemampuan kita. Hanya kita aja yang harus sabar ngejalanin cobaannya. Meskipun cobaan yang kita hadapin beeeeeeeeeerrtubi2...tapi pasti ada hikmahnya! Kita memang harus bersusah2 dulu terus bersenang2 kemudian. Maybe God wants me to meet a few wrong people before I find the rite one :)

Anyway...knapa title gue hari ini kayak gini?? Karena kemaren gue baru sadar kalo nama Rudi tuh pasaran banget yah!! Kmaren gue ke salon Rudy Hadisuarno sebelom nonton film Rudi Sujarwo yang salah satu nama karakternya bernama Rudi dan kemudian setelah keluar dari 21, gue ketemu temen gue yang bernama Rudi! Ada Apa Dengan Rudi??? *Duh ngga penting!!

Oh iya...btw...HAPPY belated BIRTHDAY TIAN!! Hari Jumat kmaren!!! Heheh...gue baru tau dari Rudi kmaren...better late than never huh?? Wish u all the best!!!

No comments: