Monday, February 28, 2005

Interesting Email :)

Tadi gue lagi cek inbox gue, dan ternyata gue menemukan e-mail yg menarik diantara e-mail2 yg ngga penting huhuhu... Dan pas gue baca...ada beberapa hal yang bisa bikin gue ketawa (hehe bener juga kata Jidadh!)... So.. ini adalah perbedaan antara Soulmate dan Pacar (atau mantan?) Hehehe...coba deh baca, mungkin hal2 ini buat elo sadar karena elo pernah ngalamin hal2 kayak gini seperti gue? Dan akhirnya elo bakalan tahu kalo orang yg elo sayangi/pernah elo sayangi itu soulmate elo atau hanya pacar/mantan elo yang punya motto habis manis sepah dibuang :p Hhahahah... Anyway..S=Soulmate and P=Pacar :)

Alesan...
S : dia meninggalkan loe untuk kebahagiaan loe
P : dia meninggalkan loe untuk kebahagiaan dia

Cara...
S : dia akan ngomong langsung dan menjelaskan semuanya langsung sama loe
P : lewat sms/ telepon, kalaupun ngomong langsung, loe akan tau kebenaran yang sebenar2nya setelah berselang sekian waktu loe putus ma dia

Ekspresi...
S : dia akan pura2 tegar dan menguatkan loe
P : dia akan pura2 sedih dan meninggalkan loe

After...
S : dia akan selalu menjadi teman baik loe
P : dia akan menjadi musuh loe yang seakan ga kenal loe

Friends...
S : dia akan menjelaskan kepada teman2nya seperti yang dia jelaskan ke loe
P : dia akan memperluas dan memperlebar masalah seakan2 loe yang salah

Parents...
S : dia akan meminta maaf kepada orang tua loe
P : dia tidak akan mau berurusan denganorangtua loe

Waktu loe bday...
S : ngasi ucapan selamat and mungkin kado,just like ur best frend
P : dia udah lupa dengan segalanya yang berhubungan dengan loe

Waktu loe ada masalah ...
S : give his shoulder to cry on, ngedengerin semua cerita loe, dan kalo dia bisa, ngasi penyelesaian 'n membantu loe...
P : ur bussiness isn't mine !

Waktu dia punya pacar baru...
S : dia akan meminta restu loe..just like a bestfriend..
P : berusaha menutupi, kalo bisa jangan ada orang yang tau kalo loe dulu pernah jalan ma dia

Waktu loe lagi butuh dia...
S : waktu dia denger suara loe ato liat mata loe,dia udah langsung tau apa yang terjadi dengan loe
P : Dia udah ogah, who cares? Loe bukan pacar gw lage...

PS: Thanks yah Nes! Buat fwd-annya :)

No comments: