Tuesday, November 24, 2009

Anotha Review! (Rain ohhh Rain!!)

NINJA ASSASSIN



Sekali lagi penyanyi sekaligus aktor asal Korea, Rain, kembali menunjukan kehebatannya bermain di dalam film action! Dengan berbagai macam aksi seru dan menegangkan plus effect-effect yang juga keren banget, film Ninja Assassin menceritakan dari awal proses belajar si kecil Raizo yang tinggal di sebuah perguruan ninja, yang pada akhirnya bisa menjadi seorang Ninja pembunuh. Dengan melibatkan kekuatan polisi, Raizo ternyata justru berusaha untuk membalas dendam kepada gurunya!

Kenapa Raizo ingin membalas dendam dan apakah keinginan Raizo untuk membunuh sang Guru berhasil? Untuk kamu yang menyukai film Kill Bill, film ini juga direkomendasikan untuk kamu tonton! Saksikan Ninja Assassin mulai tanggal 26 November di theatre-theatre kesayangan kamu!

Thanks to Warner Bros. Pictures, one word for this movie: AWESOME!

---

CHRISTMAS CAROL



Film yang disadur kembali dari buku cerita karangan Charles Dickens, menceritakan tentang bagaimana seorang kakek menyebalkan yang selama hidupnya hanya memikirkan tentang pekerjaannya sebagai penukar uang yang pelit, penyendiri, dan sama sekali tidak pernah tertarik dengan apapun yang terjadi di hari Natal. Sampai akhirnya di malam sebelum natal, kakek bernama Ebenezer Scrooge ini dihantui oleh seorang teman sekerjanya yang sudah meninggal. Dan ngga lama kemudian, dia mengalami suatu petualangan yang seru menegangkan selama satu malam tersebut. Apakah petualangan ini bisa merubahnya untuk menjadi seorang kakek yang menyenangkan dan tidak lagi meremehkan arti Natal?

Jim Carrey sangat baik dalam memerankan Scrooge di dalam film ini. Dengan efek 3 Dimensi, membuat film animasi ini sangat menegangkan, seru, dan highly recommended untuk menambah semangat Natal!

Thanks to Walt Disney Pictures, this animated movie has nailed the story!

No comments: