Wednesday, November 11, 2009

My October - November Movies

THIS IS IT



Film untuk para fansnya Michael Jackson yang isinya rekaman beberapa scenes latihan terakhir Michael Jackson bersama para crew, sebelum berangkat ke Inggris untuk konser terbesarnya, This Is It. Disini kamu bisa liat bagaimana sebenarnya konser This Is It akan terjadi, mulai dari hiruk pikuknya hari pertama pemilihan para penari latar, keceriaan rehearsal di atas panggung dengan menyanyikan lagu-lagu hits Michael bersama para crew, sampai hari terakhir latihan mereka.

Kenny Ortega sebagai Sutradara film ini, dan termasuk juga sebagai Sutradara panggung konser This Is It, sebenarnya sudah bekerja sama dengan Michael Jackson di dalam konser-konser besar MJ sebelumnya. Tetapi di dalam film ini, terlihat bagaimana Kenny dan MJ sekali lagi berkolaborasi, dengan mengeluarkan sisi kreativitas mereka sepenuhnya untuk menciptakan show case yang (kalaupun terjadi) bisa saja akan menjadi konser terhebat sepanjang masa.

5 thumbs up untuk film dokumenter ini! Dari 5 menit pertama saja mungkin bisa membuat beberapa orang menangis (karena hal ini yang terjadi sama gue), dan juga mungkin akan membuat beberapa orang tidak percaya kalau rekaman ini dibuat beberapa hari sebelum MJ meninggal. This Is It adalah film yang wajib ditonton selain oleh para penggemar Michael Jackson, juga untuk mereka yang bergerak di dalam bidang pagelaran musik


Thanks to Sony Pictures for the opportunity to watch the last journey of our-always-will-be The King Of Pop, Michael Jackson!

---------------

PENELOPE



Film yang diproduseri oleh Reese Witherspoon ini mengangkat cerita tentang kehidupan seorang gadis bernama Penelope, yang sebenarnya sangat cantik tetapi sayangnya memiliki kutukan berhidung babi! Dan untuk menghilangkan kutukan tersebut, Penelope harus menikah dengan seorang bangsawan yang bisa mencintai dia apa adanya. Permasalahan dimulai dari bagaimana keluarga Penelope benar-benar menutup rapat identitas Penelope sehingga harus menjadikannya seperti seorang tahanan rumah. Meskipun begitu, mereka harus mencarikan seorang pria bangsawan yang akan mencintainya dan juga akan mematahkan kutukan tersebut. Tetapi sayangnya setiap bangsawan yang bertemu dengannya merespons dengan lari terbirit-birit!

Apakah Penelope akan keluar dari rumahnya dan akan menikah dengan pria bangsawan? Dan apakah hidung babi-nya akan hilang? Film komedi romantis ini menceritakan bagaimana setiap orang sebenarnya harus mencintai dirinya sendiri apa adanya, dan menyadari kalau di luar sana, cinta sejati akan muncul dan mencintai apa adanya diri seseorang.

Pemain : Christinna Ricci, James McCavoy, Catherine O’hara, Reese Witherspoon


Thanks to Mbak Rayni Massardi, this film has changed my perception in life

---------------


The Ugly Truth




Film komedi romantis yang menceritakan tentang seorang wanita bernama Abby Richter yang perfeksionis dan pengatur yang saklek. Karena sifatnya ini, pekerjaannya sebagai Produser sebuah acara televisi berjudul “The Ugly Truth”, membuatnya menjadi ngga disukain oleh pembawa acara realita cinta yang dibawahinya, bernama Mike Chadway. Abby terpaku dalam kriterianya sendiri untuk menemukan cinta, dan hal ini yang menyebabkan kesuksesan dalam kehidupan percintaannya ngga sesukses kariernya! Sedangkan Mike, adalah seorang pria yang urakan yang memiliki pemikiran terbalik dengan Abby, senang memiliki hubungan yang ngga serius, oleh karena itu suka bergonta ganti pasangan! Demi kerjasama team, akhirnya Mike memutuskan untuk membantu Abby dalam urusan percintaannya. Apakah Mike berhasil membuat Abby mendapatkan cinta yang ia inginkan, dan apakah Mike juga mendapatkan cinta sejatinya?

Seperti beberapa film komedi romantis sebelumnya, film The Ugly Truth juga mengangkat cerita yang sebenarnya tidak terlalu kompleks, dan mudah ditebak. Tetapi di dalam film ini, Katherine Heigl dan Gerard Butler benar-benar memperlihatkan kehebatan mereka dalam beracting di dalam film komedi romantis yang sangat menghibur!

Pemain : Katherine Heigl, Gerald Butler

Thanks to Sony Picture, always love Katherine Heigl, and Gerald Butler is so funny in this movie! Really hilarious!

---------------

Inglourious Basterds



Menceritakan tentang kehidupan perang dunia kedua, dengan Nazi yang pada waktu itu menduduki Perancis. Cerita dimulai dengan Colonel Hans Landa, seorang Nazi yang disebut-sebut sebagai pembunuh berdarah dingin. Setelah itu muncul seorang sosok dari Amerika Serikat yang menginginkan keadilan untuk melawan Nazi, termasuk Hitler, dengan caranya sendiri! Bernama Lieutenant Aldo Raine, kemudian membentuk kelompok yang berisi para pembunuh dengan karakter mereka sendiri-sendiri untuk membalas dendam perbuatan Nazi. Kelompok inilah yang kemudian dinamakan The Basterds.

Apakah The Basterds pada akhirnya berhasil membunuh semua orang Nazi termasuk Colonel Hans Landa dan Hitler? Film yang meskipun mengangkat sejarah di jaman Nazi, tetapi sebenarnya dibuat hanya untuk entertainment semata. Quentin Tarantino yang sebelumnya sukses dengan film-filmnya seperti Death Proof dan Kill Bill (1 & 2), akhirnya kembali dengan film terbarunya, Inglourious Bastards, masih dengan ciri-ciri filmnya yang melekat, yaitu pembunuhan sadis dan pertumpahan darah, plus komedi J

Pemain : Brad Pitt, Christopher Waltz, Diane Kruger

Thanks to Mbak Nelly Panigoro from Universal Pictures! Even it’s a two and a-half (almost) hours movie, but didn’t make me bored, and really entertaining! 5 thumbs up for Quentin Tarentino! Superb!

---------------

Cloudy With A Chance Of Meatballs




Bagaimana yah rasanya kalau tiba-tiba turun hujan makanan favorit kamu? Seorang anak muda yang semenjak kecil ingin menjadi seorang penemu, dan seseorang yang bisa membuat ayahnya bangga, akhirnya menciptakan sebuah mesin raksasa yang ngga sengaja bisa memproduksi hujan makanan! Meskipun sejak kecil ia selalu diejek oleh teman-teman sekolah bahkan ketika besar oleh tetangga-tetangga sekitarnya, pada akhirnya kemudian Ia menjadi seorang terkenal, yang dipuja oleh seluruh masyarakat di tempat tinggalnya!

Apakah akan selamanya Ia menjadi seorang yang disukai oleh semua orang, termasuk dibanggakan oleh ayahnya? Film yang diadaptasi dari sebuah buku cerita anak-anak di tahun 1978 ini dengan tingkat imajinasi yang tinggi, dan kreatifitas serta penyampaian yang ngga sulit untuk dipahami oleh anak-anak, Cloudy With A Chance Of Meatballs sangat menghibur selain untuk anak-anak, juga untuk semua umur!

Pengisi Suara : Pill Hader, Anna Faris, Neil Patrick Harris


Thanks to Sony Pictures, Cloudy With A Chance Of Meatbalss really can make me feel hungry even after I had my meal before watching it! :p

No comments: