Wednesday, February 25, 2009

Hari Ini Nano-Nano Rame Rasanya!

Hueeeee...pagi2 buta gue udah ke rumah Gita aja lagi, tapi kali ini ditemani sama Wiwit Tere :D. Sumpah gue ngantuk abis hari ini, karena gue cuma tidur 4 jam lagi...lama2 gue bisa sakit deh :( . Tapi yang biasanya gue males bangun pagi2 buta, hari ini suasananya beda...karena malemnya Gue, Gita dan Wiwit diundang ke ultahnya Rico! Jadi belom dateng kesana aja udah bisa sedikit dibayangkan bakal gimana ramenya disana.

Ternyata bener juga!! Rame-nya ngga meleset jauh dari perkiraan!! Ternyata cowok2 itu suka banget sama yg namanya gosip dan foto2 hahahah..dan kayaknya siy lebih dari cewek gitu hauhahua...just kidding...Pokoknya gue seneng banget bisa dateng ke acaranya Rico...ngga tau deh Rico bakal baca apa ngga, tapi gue berterima kasih banget karena dengan pestanya dia, akhirnya gue balik ke rumah dengan perasaan senang, (tadinya kan gue bt banget di kampus gara2 dosen gue bikin ngantuk dan ada nilai gue yg jauh dari harapan hiks hiks)...soalnya gue ngga bisa berenti ketawa ngeliatin tingkah laku anak2 waktu disana hahahaha...sayangnya gue dan yg lainnya ngga bisa ikutan after party-nya hiks hiks...besok kuliah siyyy!!!!

Anyway...gue punya temen online yg kocak banget dey...inisial-nya A! Sekampus tapi belom pernah ketemu huauhuahua...cuma seringnya siy nanya2 gitu sama Dian a.k.a Ma Men...ngga dia dan ngga gue juga siy sebenernya huauhauha....si A ini temen curhat gue yang baik sekali...karena dia selalu encourage me untuk sabar, tabah, dll...dia selalu nyuruh gue untuk melupakan semua kejadian yang lalu and just try to enjoy my life in present and also in the future. You know what my friend...mulai hari ini gue akan mengikuti saran elo. Oh yea...and also for another friend of mine, thanks for your advice...really2 help me....semua yang elo bilangin ternyata bener juga....dan gue akan selalu mengingatnya..Life is not always smooth rite? :)

So, for everyone who has fulfill my day today, I want to say thank you sooooooo sooo much...every little things that you guys have done to me, got many positive impacts for me:) Mungkin elo semua ngga kepikiran tentang hal ini, but its true...I am thankful for knowing and having friends like you :)

No comments: