Friday, March 14, 2008

Today's Story!

Jadi begini ceritanya...

Hari ini, saya bersama seorang teman kantor saya name is Anita, pergi ke sebuah acara yg diadakan oleh UFm di Senayan City. Karena kami termasuk orang-orang yang datangnya tepat waktu, jadilah fotokopi KTP kami dimasukkan ke dalam wadah yang biasanya dipakai buat pelihara ikan hias...di rumah saya *ngakak*.

Pas acara dimulai...tiba2 ada penarikan undian untuk mendapatkan hadiah dari salah satu sponsor. Entah kenapa perasaan saya mulai gak enak. Lalu saya bilang ke teman saya,

"Nit! Haduh...gw stress dah...kalo gw yang dapet, lo yang maju ye!!". Lalu teman saya bilang,

"ah, ngga mau ah Dan!"... dan saya benar2 pingin tiba2 menghilang dari tempat itu, sembari tanpa henti ngedumel...,

"HADUH! HADUHHHH!"....dan salah satu fotokopi ktp terambil oleh Odit sebagai MC dan mulai dibacakan oleh partnernya Odit, Imam....

"Yak...yang beruntung berasal dari daerah Kelurahan Kebon Manggis!", di dalam benak saya...,

"Kebon Manggis? Ah! Kebon Manggis mana kali...bukan matraman, tapi perasaan gw kok makin ngga enak...", tiba2...

"MATRAMAN!"

sadar kalau itu KTP saya, saya pun langsung serta merta menutup wajah saya dengan majalah yang kebetulan dibagikan tadi sembari berkata pelan2 tapi setengah berteriak ke Anita..,"TA!! ITU KTP GUE!!!!!!!!!!!!!!!!!",

"atas nama TENGKU WILDANTI PUTRI!!"

...dikira ngga bakal ketauan soalnya muka saya sudah ditutup dengan majalah...ternyata,

"YAAAAAAA! YANG DUDUK DISEBELAH SANA! AYO DANTY MAJU KSINI!"

...berjerit didalam hati "TIDAKKKKKKKKKKKK! Malu aku...malu...AKU KAN BUKAN BANCI QUIZ ATAUPUN HADIAH!!", dan Anita pun tertawa2 sepanjang saya menuju ke depan dan balik lagi ke tempat duduk. Dia bilang...,

"Sumpah lucu banget! Padahal emang lo tadi udah bingung sendiri, takut kalo2 dapet hadiahnya, ngga taunya beneran! Huahuahuah...kocak sumpah!".

HABIS D GW HARI INI DIEJEKIN MLULU SAMA ORANG2! Tapi gak papa...doa orang terzhalimi lebih cepat diterima..*langsung berdoa dalam hati* AMIENNNNNNNNN! Huhu...lagi gede ni hokinya taun ini. HIDUP TIKUS!

No comments: