Wednesday, March 5, 2008

Being Single For Three Years Is Stupid?!?!

Beberapa waktu yang lalu...gw sempet iseng2 ikutan acara program "mari diterawang" (<- bukan nama program asli, gw sendiri yg buat huhu) di sebuah stasiun radio. Awalnya sih beneran niatnya cuma iseng doank...eh gak taunya malah ditelpon terus diterawang beneran! Topik awalnya adalah tentang karier, tapi entah kenapa tiba2 kok jadi...

Bang Trawang : Sebenernya kamu orangnya ngga sabaran!
Saya : Ngga sabaran gimana? Gw udah tiga tahun bersabar nungguin orang ini!!
Bang Trawang : Ah! Itu berarti kamu saja yang bodoh!

terus...

Bang Trawang : Saya yakin kamu pasti banyak yang suka!
Saya : He? siapa bilang? gw udah jomblo tiga tahun!
Bang Trawang : Ah! Itu memang kamu yang bodoh...kurang berinteraksi!!!

Nasib....nasib.... Dan ditambah lagi pagi hari ini...dimana cuaca yang terlihat dari jendela kamar gue sangatlah mendung. Kemudian seperti biasanya, dengerin radio sambil beres-beresin kamar udah jadi ritual di pagi hari. Gak taunya...tiba2 lagu yang di play adalah salah satu lagu yg ada di playlist saya! Suddenly hati berubah menjadi galaw...sendu seperti cuaca di luar. Saya pun iseng lagi...sms ke kosong-delapan-tripleduabelas-sekian sekian,
Haduh Mam...pagi2 udah bikin gue nangis deh...lagunya yang ada di playlist gw! huwa... sedihhhh...jahat niiiiih!

Gak taunya Si Mam malah ngebahas...kurang lebih begini,

Wahduh...pagi2 yang mendung gini gue udah bikin sedih orang...Danty!...Itu bukan salah gue atau salah lagunya yang sampe bikin lo nangis. Tapi salahin hati lo yang masih mau nungguin orang yg nan jauh disana

Udah sedih malah dibikin tambah sedih! :( ! Awas aja...gw kasih kado yg aneh2 besok kalo gw ksana ambil hadiah! huhu!

So...the question is...am I really stupid for being single for about three years? I think I'm not. Terserah orang mau bilang apa, but I think my social life is not that bad...and being single for some reasons is not that bad either. hehe... Tenang aja, masih muda ini...asal jangan keterusan haha...

No comments: