Sunday, May 22, 2005

I had a blast week!

yah! Gue ngerasa minggu ini bener2 cepeeeeeeeeet banget! Mungkin karena too much works to do (again!). Ngga kerasa hari ini udah hari minggu lagi! Meskipun I'm having a long weekend rite now (iya, libur sampe rabu bo!), tapi yah..many day offs = many assignments!

Seminggu ini ngga ada yang berarti banget buat gue hehe, ya gimana ngga...nilai2 gue jeblok semua!! Gue sedihhhhhhh banget. Ngerasa sih blom maksimal ngerjain ujiannya...tapi how bizarre!! Ujian yang gue ngerasa gue bisa, eh malah dapet nilai jelek, dan ujian yang gue pesimis dapet nilai bagus malah dapet nilai yang memuaskan! Selain itu minggu ini Cuma ada assignments2 dan bab2 baru yang menurut gue, gue harus bekerja keras untuk dapet nilai bagus di final nanti!

Oh iya, minggu kemaren Ang Ti ulang tahun. Acaranya di Hang Tuah, dan theme nya Garden Party! Dekornya baguss banget! Meskipun malem2 dan di dalem ruangan, tapi suasananya bener2 di taman gitu, ada replikanya Eiffle Tower pulak, dan dress code nya juga santai, om2 pada pake kemeja lengan pendek dan tante2 sama sepupu2 pake dress yang nuansanya bunga. Makanannya banyaaaaaak banget. Perut gue sebenernya dol, tapi akhirnya merasa kenyang juga hahah. Dan Ang Ti dapet surprise yang bener2 surprise banget dari tante2 dan om2...DELON NYANYI DI PARTYNYA!! Hahaha, ibu2 pada heboh gitu dan ngga terkecuali sama om2 dan sepupu2 gue juga sih. Sumpah rame abis, pada maju ke depan panggung, took pics with their cellphones...dan gue hanya berdiri di belakang sambil makan sushi heheh.

No comments: