Sunday, January 31, 2010

Not Too Excited For February.


Mungkin gue bisa menjadi salah satu dari segelintir orang yang ngga begitu tertarik kalau bulan februari dateng. Karena memang kalau dibandingin sama banyak orang sih, kebanyakan dari mereka udah menanti-nantikan datengnya februari tanggal 14, alias valentine's day. Bulan februari dateng berarti mulai dari majalah, TV sampai mall-mall di jakarta ngga akan terlepas dari ornamen-ornamen berwarna pink, merah dan bentuk hati. Dan semua restaurants or cafes bakal bikin promo diskon untuk candle light dinner...

Mungkin gue bisa dibilang aneh karena ngga suka sama bulan ini. Karena memang dari kesemua bulan yang ada di dalam setahun, bulan Februari dan (terkadang di bulan) Desember menjadi bulan yang paling ngga gue nanti-nantiin. Februari berarti bulan penuh cinta...malah saking penuhnya terkadang sampe "it's too much". Dan bulan Desember berarti bulan terakhir yang menandakan pergantian tahun yang kadang gue suka merasa ngga rela kalau tahun berganti. But anyway...faktanya sih memang waktu gue masih sekolah dulu, bulan februari menjadi bulan yang selalu gue tunggu. Man...come on...waktu sekolah makhluk yg namanya cowok tuh kayaknya menjadi hal penting setelah pelajaran matematika! Meskipun ngga punya pacar tapi dulu gue suka ngerayain valentine's day sama temen-temen yg lain di sekolah dengan tuker-tukeran kado atau coklat. Dan bonusnya kalo tuker-tukeran coklat gitu, gue bisa ngasih coklat ke cowok yang gue taksir tanpa dicurigain sama temen-temen yang lain, karena memang semua orang pasti dapet coklat!

Tapi pas gue udah kuliah sampe sekarang...bulan februari malah bikin gue eneg. Mungkin ada yg mikir juga, apakah karena gue masih single aja makanya gue ngga bisa ikut berbahagia di tanggal 14 februari? Hmmm...mungkin juga sih, tapi menurut gue...kalo pun gue punya pasangan, bisa aja tiap hari gue bikin menjadi seperti valentine's Day! Karena mengungkapkan rasa cinta dan sayang bisa kapan saja bukan?

No comments: