Wednesday, October 7, 2009

Yes! They're Sooooo Coming!!

Siapa yang gue maksud? Yaaa...siapa lagi kalau bukan The Ataris yang udah dari kemarin-kemarin gue ributin disini! Beberapa jam yang lalu, errrr...tepatnya 8 jam yang lalu, The Ataris sempet nge-update twitternya (bisa diliat disini), yang tulisannya begini:

"Thanks U.S.! Was a fun tour. Now leaving for Indonesia tomorrow. See you all in Jakarta! Then New Zealand and Australia!!"


Yuppp! They're soooo cominggg!! Can't wait can't waitt! Dan ternyata beberapa orang teman di twitter juga sudah pada ribut untuk ikutan nonton The Ataris nih di acaranya LA LIGHTS SYNCHRONOISED! Ngga sabar banget jadinyah! Pokoknya gue akan menonton Ataris dan Lenka!

Dan gue seneng banget karena ternyata jadwal manggung mereka ngga jeda jauh! Dimulai dari Lenka yang manggung duluan terus langsung disusul sama The Ataris. (jadwal ada disini). Bener-bener ngga sabar!

Oh iya, tadi si Santi sempet nanya kalau beli tiket sekarang gimana, meski agak telat nanyanya (LOL), karena ternyata online ticket order juga udah ngga bisa, ngga taunya masih bisa dibeli di Aquarius, kalau ngga di venue-nya (a.k.a on the spot) sekalian! Tapi yah daripada kehabisan juga ngga sih, mendingan beli duluan daripada nunggu sampai hari H!

Ngomong-ngomong soal hari H-nya, ngga kebayang bakal seperti apa keseruan disana, pokoknya I can't wait to get Synchronoised!! Well, can you?

No comments: