Saturday, February 23, 2008

Palmistry


Tau donk palmistry itu apa? Gue termasuk orang yang seneng dan penasaran banget sama meramal lewat garis tangan ini. Bukannya kenapa-kenapa sih, tapi Atok Papi (my grandpha) juga cuma percaya sama garis tangan. Menurut beliau garis tangan adalah garis kehidupan, dan ramalan lewat berbagai macam media seperti kartu tarot, ampas kopi, atau lewat dukun itu bisa dibilang dosa dan ibadah sholat yang dalam kurun waktu berbulan-bulan udah kita kerjain jadi ngga bisa diterima. Duh Bok! Sholat aja kadang-kadang masih absen terus what do you expect? Masuk neraka?? Astaghfirullohaladzhim deh!

Berawal dari kejadian Miss Tita yang waktu itu mencoba membaca garis tangan gue, akhirnya gue jadi iseng2 pingin ngebaca-baca punya orang lain juga. Yang ujung2nya...malah bikin gue parno sendiri, soalnya gue melihat ada salah satu garis tangan gue yang beda sendiri. Dari sekian banyak palm orang yang udah gue baca, gue sama sekali ngga nemuin orang yang punya garis cinta yang kayak gue! Jangan-jangan nasib cinta gue buruk banget gara-gara gue terlalu seneng bekerja di dunia anak dan terlalu sibuk buat merealisasikan impian to be a radio announcer (ehem...the real one), yang akhirnya jadi ngga inget nikah! Jangan-jangan gue akan menjadi seperti apa yang disebut sama Bridget Jones di film Bridget Jones' Diary..."TRAGIC SPINSTER!"

Gue pun sempat nanya lagi ke The Palmistry Guru (haha), si Miss Tita...tapi dia juga ngga ngerti garis cinta gue pendek artinya apa, Akhirnya saking penasarannya, beberapa hari yang lalu, pas ketemuan dengan seorang teman gue bernama Jenny, gue pun mampir kesebuah toko buku, dan gara2 si Jenny juga...gue pun membeli buku palmistry. Dan pertanyaan yang sudah membuat gue penasaran setengah mati itu pun terjawab sudah! Huhu...alhamdulillah...

Jadi ternyata....garis cinta gue pendek itu bukan berarti buruk atau bukan berarti gue ngga akan married sepanjang hidup gue. Garis cinta pendek itu menandakan orang tersebut dalam hal ini adalah gue..."tidak tertarik untuk menodai cinta" Sahhhhhhh! Jadi tersanjung! Huhu...hidup faithful! Even it's hurt so bad! Duh jadi inget lagunya Abdul - Bodoh Untuk Setia :(

No comments: