Monday, December 4, 2006

Peer Pressure

Okay, the peer pressure that I'm facing on right now is getting me on my nerves. What's the meaning of peer pressure anyway? Based from The MSN Encarta, the definition of peer pressure is a "social pressure on somebody to adopt a type of behavior, dress, or attitude in order to be accepted as part of a group."

Everyone keeps telling me to have a boyfriend!!! Gimana ngga? Nih ya bukti2nya :

1. Tadi malem, lagi nonton sinetron sama nyokap, gw lagi meluk2 boneka Hush Puppy gw, terus emang saking gemesnya gw sama boneka itu, gw peluk2, gw cium2...dan tiba2 nyokap bilang gini..."Kayaknya kamu harus punya pacar lagi deh" WHAT?!?!?!

2. Februari nanti, seorang temen gw is getting married, terus gw ngebahas deh sama temen:

Me : Nyed...bentar lagi si jelek married, pasti dateng kan lo?
Nyed : Iya lah pasti! Gila aja ngga dateng, what kind of friend you IS!
Me : Dateng sendiri ngga papa kan ya?
Nyed : YEEEE BAWA PASANGAN DONK!!!
Me : KAYAK GW PUNYAAAA BANGET PASANGAN NYEEEDDD!!
Nyed : Ngga bisa! Udah disepakatin dari dulu, semua musti bawa pasangan! Mau itu temen lo kek, pacar temen lo kek, one night stand elo kek, yg jelas ngga bole ada hubungan darah!!
Me : Bawa keponakannya ipar bokap gw boleh donk?
Nyed : Yeeeeeeeeee

3. Sabtu kemaren, lagi di rumah tante...pas mau pulang, tiba2 tante bilang:

Tante : Dan...desember ada acara pas malem taun baru, dibawa ya ?
Me : Huh? Bawa apa ya tante?
Tante : Temen sangat dekatnya!
Me : Iya, malam taun baru berikut, berikut, berikut, dan seterusnya ngga papa ya tante?

4. Udah lamaaaaa banget ngga kontak-mengontak sama temen gw, padahal dulu hampir tiap weekend jalan bareng. Tiba2 dia telpon.

Dia : Dan!! Kmana aja sih looo...udah lama ngga ada kabar!
Me : Aduhhh sorry deyh sayyy, gw jadi anak rumahan mlulu nih, ngerjain thesis mlulu.
Dia : Aduh Dannnn...jangan di rumah terus donk!!! Ayo bergaul! Cari pacar!!!!!!!!!!!!!!!!!!
Me : Huh? Jodoh ngga akan lari kemana2! Udah ada benang merahnya! Ntar pas gw udah bener2 pingin pacaran, baru gw telusurin tuh benang merah!

See? Haduh, gw masih betah sendiri (ya karena beberapa hal juga sih yg jadi pertimbangan gw untuk stay single hehe), blom ada seseorang yg bikin gw sreg, dan gw ngga se-desperate itu untuk cepet2 nyari pacar, ikutan Kontak Jodoh or something...Apa perlu gw nyablon kaos tulisannya:

"I'm Single, and Not Looking!"

atau

"I'm Single and I don't need a Man"

...err...kalau yg ini ngga juga sih, I'm not that radical feminist type.

How to get rid of this peer pressure thingy? It's killing me!! Huhu...atau mungkin gw bikin kaos aja, tulisannya

WANTED:

A Single Guy Who is :

1. 100 % Javanese

2. White

3. Smart

4. Romantic

5. Funny

6. Love Kids

7. Wanna get married soon

8. CAN COOK!

Hahahah...

No comments: