Thursday, March 1, 2007

Gara2 Si Ringgo!!!

Pa' E : Iyah, si Danty suka banget sama Ringgo lohh....

Bu' A : Hah? Ringgo2 itu? *memasang muka penuh pertanyaan*

Pa' E : iyaaah...Ringgo Jomblo!! *memasang muka penuh jawaban*

Saya : Heehehehe..iya bu...kenal ngga sama Ringgo? *memasang muka penuh rasa penasaran*

Bu' A : Ya ampun, itu mah gw deket banget kali, gw sepupunya dia! *memasang muka penuh rasa keyakinan*

Saya : Huh? Serius buk?? *memasang tampang tak percaya*

Bu' A : Iyah, serius! Bentar2 gw telp dulu ya...*segera mengambil cellphone nya* Hallo...hallo...heh! dimana lo nggo? *jeda* Ohhh lagi shooting *jeda* Ngga, gw lg mau ngajak lo jalan aja, gw di citos nih *jeda* Iyah? *jeda* Ok...dagh2 *menekan tombol off sambil tersenyum lebar* Nanti yah Dan...

Saya : Hah??? Haaahhh???? *sambil memasang tampang senang, sekaligus panik, sekaligus tidak sabaran*

Pa' E : Coba, gw liat HP lo donk *mengambil cellphonenya Bu A* Lah? Nomornya kok gini ya?

Bu' A : huahuauhahuauha *tertawa sangat puas*

Saya : *menyadari kalau sudah dikerjain* siaaaaaaaaaaaalll...arghhhhhhhhh!!! *muka sudah berwarna merah seperti kepiting rebus* Sebelllll!! Gw dikerjainnn!!! Awas ya besok! Gw siaran, gw kerjain balik lo berdua!! *sambil nunjuk2 mereka*

*Bu A dan Pak E masih tertawa ter-bahak2*

-dantysyarifmasihgelimengingatkejadiankemarinmalam-

No comments: