Monday, September 28, 2009

Mudik ke solo!


Yang paling di tunggu-tunggu akhirnya tiba...MUDIK!! Yup! Mudik ke Solo bareng mama, papa dan adik2...si asta plus dinal! Sayangnya sih untuk tahun ini asta ngga ikut, harus nyiapin portfolio buat magang soalnya. Tapi tetep menyenangkan soalnya kakaknya mama, tante hind ikut! Dan kalau beliau ikut...dijamin, papa ngga usah berenti2 ke restaurant yang harganya ngga bisa masuk di akal! Ya iyalah...matok harganya jadi berkali-kali lipat, aji mumpung soalnya kan mereka kalau pas pada mudik gini!

Dan benar sekali, mudiknya naik mobil dong...bokap ngga suka naik pesawat atau naik kereta kalau mudik memang. Dan nyetirnya juga sendiri, berenti paling kalau mau solat atau isi bensin aja...sama buang yang harus dibuang tentunya (hehe). Nyetir 12 jam papa kuat banget, yaaa...soalnnya pake dopping juga sih! M150, minumnya setengki pas berangkat ke solo dan setengki pas pulang dari sana ke jakarta! LOL.

Di Solo selama 5 hari, sama sekali ngga punya waktu untuk tidur! Saking padetnya jadwal! Namanya juga ngumpul sama keluarga besar, pasti ada acara rame-rame kesana kemari! Yah pas hari ke dua disana sih sempet tidur siang, soalnya malemnya ke jogja dan nonton Ramayana Ballet! Seruuuu sekali...gue suka banget sih memang nonton wayang, makanya sempet maksain banget ke bokap untuk nonton! Dan hasilnya malah om2 sama tante2 + sepupu2 juga ikutan nonton. Bagus banget! Nonton pertunjukan yang backgroundnya Candi Prambanan di malem hari! (photos nanti ya di upload...blom sempet2 hehe).
Pokoknya banyak sekali cerita tentang mudik ke solo...nanti dilanjutin lagi deh ya :D

No comments: