Wednesday, March 4, 2009

Just Another Day Of My Life...


Duwhhh...hari ini berangkat pagi2 buta lagiy...Bee Babe (nama mobilnya wiwit :p) bener2 banyak tamunya hari ini! Yang biasanya nebeng pagi2 tuh cuma gue sama Gita, tapi pagi ini tambah rame...ditambah Wiwit (Tere) sama Ainun...beghhhh pagi2 Ainun dah bikin ketawa ngakak2...obat mujarab buat ngga ngantuk juga siyh beheheh...*thanks to Ainun. Meskipun berangkat agak pagian, dan dikirain bakal nyampe cepet gitu sampe kampus, ngga taunyaaa...ngga tau kenapa, di permata hijau muaceeeeeeeeeeeeeet banget...wehehe langsung ambil jalan alternatif...tau2nya udah nyampe arah rawa belong behehhe...HIDUP WIWIT!!

Tadi gue syebeeeeeeel banget sama Idunk!! *tapi dah dimaafin koq...abisnyaaaaaah Idunk gitu banget siy...masih bawa2 nama orang yg namanya tidak pantas untuk disebutin disini! Basi tau ngga siy Dunk basiyyyyy!! Huehuheue...mana bilangnya keceplosan lage...*Aduuuuuuh Dunkkkk...keceplosan ngga mungkin berkali-kali yaachhh!! Huehuehue... laen kali kalo masiy gitu aja...dirimu mendingan "Talk To Da Hand" aja dey huhuhuh. Si Bipay jadi kena cipratan ke-BT-an gue juga kan akhirnyah! Huhuhu...maaf ya guys!! I didn't mean it koq sebenernyah... :)

Translation bikin gue pusing dan sangat2 kelaperan...akhirnya untuk refreshing, kita semua ke PS ber...berapa ya...pokoknya yg ikut tuh Gue, Wiwit, Gita, Ainun, Li'l, Mama Wiwit, sama Olif! Karena transportasi yang tersedia hanya mobil Wiwit, akhirnya kita bersempit2an ria di Bee Babe huahuahua...nyanyi2 Everlasting Love-nya Jamie Cullum sama gosipin artis ngga jelas (namanya juga Ladies Time). Sampe sana jam 11 dan makan siang lalu ke Metro..BIG SALE!!!!!!!! Gila banget dey...pokoknya keluar2 dari PS tau2nya udah jam 4 kurang aja huahuahua...Biasanya gue sendiri yang ngga tahan jalan mlulu kalo pas jalan sama Gita and Wiwit, tapi hari ini beda! Soalnya Ainun nemenin gue kecapean..ternyata dia emang ngga terlalu suka jalan kelamaan juga huahuahua...Pokoknya kalo dah nemu fitting room terdekat, gue sama Ainun nyuruh siapa gitu buat nyoba baju terus kita ikutan masuk buat duduk2 dan bernarsis2 ria hauhauhau...kocak banget dey!

No comments: