Friday, October 9, 2009

Let's Get Synchronoised H-1!!! Meet and Greet Lenka Plus Raygun!


H-1 LA Lights Indiefest Synchronoised nihhh!Dan hari ini alhamdulillah dapet kesempatan jadi PIC buat bawa pemenang-pemenang hadiah meet and greet Lenka plus Raygun! Dari kantor cabut ke Hotel Mulia bareng salah seorang ulovers bernama April kira-kira jam setengah 2an karena memang ngga mau telat dateng buat acaranya.

Ndak taunya harus menunggu sejaman lebih, tapi worth it! Lenka was sooo pretty and very nice! Cantik banget pakai batik, dan emang dia bangga banget nunjukin kalau dia pakai baju batik! Mungkin setelah dia liat gue juga pakai batik kali ya? Dia bilang "Look! I'm Wearing Batik!" Haha... meski cuma dapet waktu bentar banget untuk foto-foto tapi puas! Sama sekali ngga sabar untuk nonton dia besok di LA Lights Indiefest Synchronoised!

Dan ternyata gue juga sempet ketemu bareng the guys from Raygun! Pria-pria asal Inggris yang mengaku kalau mereka adalah disco superheroes ini ternyata sempet bingung karena kehebohan gue bersama dua orang cewek pas masih di kamarnya Lenka. Beberapa dari mereka sempet celingak celinguk pingin liat suaranya berasal dari mana...dan yup...pas ke kamar mereka, kita yang "HELLOWWWWWW GUYSS NICE TO MEET YOUUUU!", dan ternyata mereka welcome banget! Apalagi pas kita bilang kalo kita bakalan nonton mereka besok, malah salah seorang ulovers ada yang disuruh tinggal karena kita terlalu heboh!

ahhh...sangat sangat tidak sabar untuk nonton mereka besok! Apalagi ditambah Ataris, gue pastinya akan ada disana dari sore untuk nonton mereka semuanya! It's sooo gonna be huge guys! So I'll see ya tomorrow on Synchronoised and let's make some noiseeeee!! :D

No comments: