Wednesday, September 9, 2009

Perjodohan Lagi...

Mungkin memang pada gemes sama kenyataan kalau gue masih menjomblo aja. Dan akhirnya ada aja yang berusaha mengenalkan gue sama temannya atau saudaranya atau mantannya temennya ataupun mantan sodaranya...bahkan ada yg mau ngenalin gue sama duda anak satu! *DOH!* Bersyukur juga sih karena sebenernya pada sayang gue, soalnya kalau pada ngga sayang...ngga mungkin juga kan gue akan dikenal-kenalain sama ini dan itu? Dan gue yakin entah itu saudara gue, tante gue ataupun temen2 deket gue yg ngenalin gue ke lelaki2 tersebut pasti ngga main2 untuk ngenalin gue. I mean...gue yakin pilihan mereka pasti ngga jelek alias punya kelebihan2 tersendiri yang baik buat gue (Yaaa...kecuali waktu gue kuliah kali yaaa...dijodohin sama orang yg salah banget!...sorry loh BTW). And so, I really thankful for that.

Dan kalau ditanya "emangnya dari kesemua orang yg dikenalin itu ngga ada yg nyantol apah?" hehehe... meskipun gue punya panggilan Si Miss Picky, tapi gue juga bukan orang yang suka menolak rejeki kok. Pamali soalnya! Yang bikin penasaran sih ada...penasaran pingin tau lebih jauh, atau bahkan ada yang bikin gue penasaran untuk gue tendang!

Yang bikin gue sebel tuh kalo ngenalin tapi ngga mikir ke depannya gimana...seperti contohnya nih...ngenalin gue sama bule padahal gue ngga suka bule (ya kecuali bule2 artis yah...itu sih ngefans...beda konteks!) dan gue ngga mau juga married sama bule! Atau ngenalin gue sama yang tinggalnya ber-ratus2 kilometer dari gue. Meskipun gue pernah punya pengalaman LD, tapi sebisa mungkin sih jangan lagi kali ya? Susah bok pacaran jauh2! Atau ternyata orang yg dikenalin ini punya kepribadian yang sama kayak mantan teraneh gue. BOKKK...ITU SIH MIMPI BURUK! Kalau kepribadian susah untuk diubahnya bukan? Nah yang kayak2 gitu itu tuh yang pingin gue tendang!

Jadiii...kita lihat saja bagaimana perkembangannya nanti...apakah jodoh gue akan ditemukan dari perjodohan ini ataaauuu... ngga taunya nanti gue nemu sendiri. Yang jelas, gue berterima kasih sekali ke mereka-mereka yang sudah ngenalin gue ke berbagai macam orang hihihihi...:)

No comments: