Sunday, February 17, 2008

Cinderella Syndrome

OK!!!!...kemarin adalah hari terburuk sedunia buat gw! Karena akhirnya, kemarin gw merasakan kalo gw sudah berada di titik tertinggi kejenuhan. Jenuh terhadap apa? Jenuh terhadap pertanyaan2 yang membuat gw sendiri pusing jawabnya!

"Mau married kapan?????"

Sepertinya semua orang memberi target ke saya untuk menikah tahun depan!

Cinderella Syndrome! Yep, kemarin akhirnya ngomongin soal ini di kantor! Ngomongin soal "sindrom cewek2 yang masi jomblo aja tapi ngeliat umur jadi parno" hahahha. Gara2 waktu itu nonton Shrek 3 juga, pas semua princess yang tersekap akhirnya cuma bisa bilang "just wait to be saved", dimana mereka hanya bisa menunggu untuk bisa diselamatkan oleh pangeran2nya! Dan lalu hal ini menjadi bahan ejekan juga di buku yg gw baca *gak mau disebutin...malu!!*, Bunyinya begini : "what did cinderella say when her photographs didn't arrive back from processing? Some day my PRINTS will come!". That's insane! Ok, jadi kalo cinderella cs maunya menunggu supaya diselamatkan oleh pangerannya...tapi perlu waktu yg lama...ternyata ada juga cara yg cepet untuk married...Seperti ceritanya adek dari OB di kantor gw yang hilang selama sehari, setelah acara semacam tour gitu. Dan ngga tahunya... ternyata adeknya "kawin lari" (kawin lari loh!! bukan nikah lari! ngerti kan?!?!?) sama pacarnya yg adalah seorang guru disekolahnya...dan akhirnya besoknya langsung dikawinin!. Itu cara tercepat banget buat married! HAHAHAHAH.

Sampai akhirnya gw disamperin sama kakak sepupu gw (cewek) yg notabene jarak umurnya cuma setahun. Dan dikasih nasihat sama dia supaya gw jangan picky2 banget kalo sama urusan nyari cowok! Duhhhhh... gw melihat dia sendiri udah mau married gitu terus dia bilang jangan picky2 banget untuk nyari cowok justru membuat gw sendiri bertanya2....

"GIMANA NGGA PICKY KALO UMUR UDAH SEGINI?!?!?!?"

Gw sendiri sebenernya pingin teriak "ENOUGH!!!!!!!". Nyokap gw aja nikah umur 27, kenapa gw musti buru2. Tul ngga? Tapi gak mungkin juga gw bilang gitu...takut karma! So I'll just go with the flow...saya bukan jomblo kronis!! Saya bukan orang yg gampang jatuh cinta! Dan saya juga bukan orang yg punya pikiran pendek dalam segala hal!

Ada beberapa teman dekat gw yang udah saking sebelnya, akhirnya pingin ngejodoh2in gw sama temen2 kantornya! Well ok, tampang dari mereka2 yang dijodohin ke gw memang not bad at all...kalo cewek2 yg standardnya normal (ngga kayak saya)...pasti bakal bilang "ganteng pisan!!". Tapi duhhh...kalo ganteng tapi personality bobrok atau ternyata kucing gharonk, atau anak mami banget..atau mungkin bisex juga gw malesnya naujubileee!

So? "Mau Married Kapan?"

jawaban saya:

"Ketika Allah Sudah Mempertemukan Saya dan Jodoh Saya!"

cliche sih...tapi bener kan?!?!

well anyway...last year when me and my parents were having our lunch, right after my graduation ceremony...my dad said, "kalo kamu beneran cinta sama dia, papa kalo ada duit...papa kirim kamu kesana.". Hehe... yah kalo jodoh ngga akan lari kemana...betul ngga?

No comments: