Saturday, October 3, 2009

Live Report PERDANA!


Haisshhhh!! Hari sabtu kemarin (3 october 2009) diriku live report perdana! Ngga pake diajarin, ngga pake dibriefing, ngga pake ditest, langsung hajar bleh! Cuma dikasih tips sama si mas bos begini "suara ngga usah kamu pikirin, kamu latihan aja di depan kaca gimana cara untuk interview, sebisa mungkin jangan terlalu stick to the text" DARRRRRRRR!!

Berakhir lah dengan keringat segede2 biji jagung karena nervous pas sampai di lokasi eksekusi! Bergetar hebat! Alhamdulillah sih baik banget Brand Managernya sebuah produk obat batuk yang gue mau wawancara buat live report...tapi yang bikin pusing adalah tangan kanannya banyak banget dan selalu mengikuti kemana pun dia pergi. Awalnya sih udah sampai pindah untuk menghindari mereka2 itu...tapi tetep aja, ngga taunya mereka seperti anak itik yang takut kehilangan induknya T_T, walhasil rame2 deh pas kita lagi live reportase.

Yang bikin gue pusing lagi...pas udah mulai nih, gemeteran tiada tara, megang bb pake dua tangan biar ngga ketauan grogi berat...ehhh ngga taunya...datanglah seorang sosok pria yang gue cinta banget sama dia sejak dia masih jadi drummernya PuPPen! Yah meskipun sekarang dia jadi mellow ya gara2 nyanyi lagu2 pop yang bikin hati teriris2...tapi aseliii...tetep pooool gantengnya! Ngga taunya dia duduk aja gitu disebelah brand manager yg lagi gw wawa..LAGI ON AIR PULA! Dan pas gue tanya...itu brand manager diem! Langsung deh gw bilang "haduuuuh saya jadi grogi nihhh...soalnya marcell tiba2 dateng terus foto2 disini!"...

Bos gue pas diceritain ketawa2 aja loh...dan ujung2nya besok2 akan ada reportase lagi, kali ini ke sekolah2...buat promosi film indonesia terbaru yang katanya sih agak2 nyontek new moon LOL. Pray for me ya temans! T_T

No comments: