Tuesday, October 13, 2009

L.A LIGHTS INDIEFEST SYNCHRONOISED HARI H! (PART II) - RAYGUN

And So, abis The Banery + Rhythm Sixndycate selesai, like I told ya before on my last post, akhirnya Raygun main! Sebelum keluar, di screen kanan dan kiri panggung sempet di-play video klip dari single pertama mereka yang judulnya "Just Because". Di v-klipnya,masing-masing anggota Raygun berdiri diatas kap mobil mereka (jadi satu mobil, satu orang gitu loh) yang lagi ngebut di highway. Beberapa cewek yang berdiri sejajar sama gue dan temen2 gerwani gue sampai ada yang teriak2 (plus gue juga sih sebenernya), udah ngga sabar untuk ngeliat performance dari Raygun. Karena selain jujur aja mereka punya tampang, dan yup, band asal inggris yang mengaku sebagai Disco-Superheroes ini (bisa diliat di myspacenya disini) emang bener bisa membuat jejingkrakan! Gue belum punya albumnya sih, tapi karena sebelumnya gue sempet ketemu these guys, dan karena mereka benar2 welcome banget, sampai membuat gue berjanji untuk nonton performancenya, akhirnya pagi hari sebelum malamnya gue ke acara Synchoronised ini, gue sempet ngedengerin beberapa lagu mereka di myspace, dan memang quite interesting. So, gue akhirnya penasaran banget banget pingin liat seperti apa aksi panggung dari Raygun di LA Lights Indiefest synchronoised hari Sabtu, 10 Oktober kemarin!

4 orang personil ini emang punya kelebihan masing-masing, vocalistnya yang his name is happened to be Ray Gun, terlepas dari eyeliner dan celana super duper ketatnya, Ray punya vocal yang memiliki karakter dan dari segi performance juga punya gaya tersendiri. Meskipun kadang emang agak lebay karena suka bended on his knees bak vocalist-vocalist band super lainnya, actually he can dance also :). Kadang bisa bikin gue bengong karena emang dia bisa dancing ngikutin salah satu gayanya almarhum Michael Jackson! Dan satu orang yang sangat gue kagumin gara-gara his marvelous eyes! (emberan matanya bagus banget! Sangat bersyukur alhamdulillah bisa bertemu sama mereka tempo hari haha...) dan juga sempet ngeliat di video klipnya kalo main gitarnya keren banget, ternyata emang bener...pas livenya, ADJ meskipun gendut-gendut begitu tapi sangat attractive! I couldn't stop myself for yelling "ADJ I LOVE YOU!" LOL. Yang lucu...Ray 2 kali teriak pakai bahasa indonesia "suaranya mannn" yang gue mikirnya "ohhh maksudnya mungkin make some noise mannn!!", tapi ternyata sebelum dia mainin lagu terakhir, dia akhirnya teriak "suaranya mana????" Owkey! itu toh ternyata! nyangkut yah mas huruf A-nya? -___-'


Anyways, lagu-lagu yang mereka bawain, memang lagu2 yang ada di first album mereka, their self titled album "Raygun" and here's their playlist while on stage:
1. Waiting In Line
2. In The City
3. Just Because
4. Rocketblast
5. Lord Forgive Me
6. See You Later

Overall, ngga nyesel gue nyerobot2 sejenak untuk dapetin posisi paling depan, dan ngga nyesel juga udah nyuruh temen baru gue untuk lebih cepet datengnya, karena emang Raygun rocks! And yep, at that time, gue udah mulai bisa merasakan noise-nya LA Lights Indiefest Let's Get Synchronoised, after I watched the performance of the first international bands on LA Lights Indiefest Synchronoised! And how was for the second artist/band (Lenka) and the third (THE ATARIS!)performances? That's your job to find out on my next review :D

No comments: